image
Pertamina Gandeng Perbankan Tingkatkan Pelayanan di SPBU

06 April 2016 2360 Viewed

Medan FM - PT Pertamina Marketing Operation Regional I Sumbagut komit untuk meningkatkan pelayanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU dengan menggandeng Bank Mandiri.

General Manager PT Pertamina MOR I, Romulo Hutapea mengatakan kegiatan upskilling dan sosialisasi kepada lebih dari 300 pengusaha SPBU se-Sumatera Utara ini harus terus dilakukan mengingat kebutuhan masyarakat akan BBM terus meningkat. Pengelola SPBU juga diminta untuk terus meningkatkan layanannya dengan memenuhi kebutuhan BBM masyarakat. Menurut Romulo, SPBU diminta menggiatkan sosialisasi agar masyarakat beralih menggunakan BBM non subsidi.

Sementara itu, Regional Retail Head Bank Mandiri Sumatera 1, Tito Irianto mengatakan pihaknya akan mensupport secara penuh komitmen Pertamina untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat luas melalui berbagai macam produk dan kemudahan layanan yang ada sehingga kualitas layanan di semua SPBU dapat meningkat.

Pada kesempatan yang sama, Hipwana migas menghimbau kepada masyarakat khususnya kelas menengah atas untuk menggunakan BBM non Subsidi sehingga penyaluran dana masyarakat dapat lebih tepat sasaran. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238