image
Moment Indah Menanti dan Merawat si Kecil

31 August 2015 3141 Viewed

Medan FM - Mengulang kesuksesan yang diraih pada tahun 2011 – 2014, Prenagen kembali mengadakan acara terbesar “Prenagen Pregnancy Educational Journey” yang diperuntukkan bagi para calon orang tua di berbagai kota di Indonesia.

Selain Interactive Talkshow bersama Dokter anak dan pakar stimulasi anak, ada juga Prenagen Store, Prenagen Digital Information Corner, Foto Booth dan aktivitas menarik lainnya.

Kegiatan ini sebagai apresiasi Prenagen kepada jutaan ibu hamil yang sudah memiliki Prenagen. Sebagai ahlinya nutrisi kehamilan dan menyusui, Prenagen ingin menjadi sahabat terbaik bagi orang tua dan calon anaknya dalam memberikan edukasi secara berkelanjutan. Acara ini juga langkah Prenagen dalam menekan angka kematian ibu saat melahirkan.

Dr. Boy Abidin, SpOG mengatakan kehamilan merupakan suatu moment indah yang luar biasa bagi setiap wanita dan tentunya menjadi suatu kebahagiaan bagi calon orang tua. Oleh karena itu, dibutuhkan kematangan dalam pencernaan serta membekali diri dengan pengetahuan seputar tumbuh kembang si kecil.

Semantara itu, Pakar Stimulasi Anak Irene F. Mongkar mengatakan saat trisemester bagi ibu hamil, bukan hanya waktu kelahiran yang semangkin mendekati namun pasti banyak perubahan yang lebih nyata yang dirasakan. Biasanya muncul kekhawatiran yang besar baik untuk kondisi sang ibu maupun anaknya. Ini merupakan kondisi yang wajar. Namun hal itu haruslah diiringi dengan pikiran yang positif sehingga memberikan dampak yang baik bagi sang bayi.

Prenagen dirancang khusus dan lengkap baik untuk mempersiapkan kehamilan, hamil dengan mual dan muntah, hamil hingga menyusui. Kini prenagen hadir dengan formula baru yaitu Prenagen Biofe, rangkaian nutrisi lengkap yang mengandung zat besi, asam folat, kalsium serta vitamin dan mineral yang penting untuk ibu dan membantu tumbuh kembang janin. Kandungan zat besi telah melalui proses mikroekapsulasi sehingga lebih banyak diserap tubuh dan rasanya lebih enak. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238