image
Pemerintah Akan Tindak Tegas Spekulan Bahan Pokok Jelang Ramadhan.

15 June 2015 1205 Viewed

Medan FM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menindak tegas spekulan bahan pokok makanan menjelang bulan Suci Ramadhan dan Lebaran. Hal ini diungkapkannya saat melakukan teleconference dengan seluruh jajajaran Pemerintah Daerah, salah satunya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Joko Widodo meminta kepada seluruh kepala daerah untuk menjaga pasokan kebutuhan pangan selama Ramadhan dan Idul Fitri, agar pasokan yang tersedia tidak mengalami kekurangan dan harganya tetap stabil. Selain itu, Presiden juga menekankan kepada seluruh kepala daerah dan SKPD untuk tidak melakukan permainan, bahkan hingga menyelundupkan atau menimbun persediaan stok kebutuhan pangan, mulai dari beras, gula pasir, dan cabai merah.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pudjonugroho mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk menindak spekulan yang terjadi.

Untuk diketahui, siang tadi Presiden Joko Widodo melakukan teleconference dengan 6 pemerintah daerah yaitu Sumatera Selatan, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Sumatera Utara. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238