image
Kawan Medan, Kabarnya The Weeknd Hapus Keluarga Selena Gomez dari Medsos

02 November 2017 3424 Viewed

 Los Angeles - Perjalanan asmara Abel Tesfaye alias The Weeknd dan Selena Gomezyang telah berjalan selama 10 bulan baru saja berakhir. Alhasil, The Weeknd langsung mengambil tindakan yang cukup ekstrim di media sosial.

Disampaikan oleh US Magazine, Selasa (31/10/2017), di Twitter banyak warganet yang menyebutkan bahwa The Weeknd berhenti mengikuti alias meng-unfollow akun Instagram ibunda Selena Gomez.

Bahkan, pelantun "Starboy" itu juga tak lagi terlihat mengikuti akun Instagram milik beberapa teman Selena Gomez, termasuk Francia Raisa serta asisten pribadi mantannya, Theresa Mingus.

The Weeknd juga dilaporkan telah berhenti mengikuti beberapa akun penggemar yang dibuat khusus untuk pasangan penyanyi tersebut. "Abel (The Weeknd) telah unfollow Theresa, Mandy (ibunda Selena), Courtney, dan Raquelle. Dia juga unlike beberapa foto dari akun Selena," kata salah satu sumber.

Meskipun begitu, The Weeknd masih tetap mengikuti akun Instagram Selena Gomez, begitu pun sebaliknya. Para penggemar pun membandingkan kejadian tersebut dengan momen ketika The Weeknd putus dari model terkenal Bella Hadid.

"Banyak orang mengatakan itu adalah akhir dari hubungan The Weeknd dan Bella Hadid. The Weeknd juga unfollow teman dan keluarga Bella Hadid di Instagram pada waktu itu," ujar salah satu penggemar.

Berita putusnya Selena Gomez dan The Weeknd muncul setelah Selena tepergok kembali bertemu dengan Justin Bieber. Mantan pasangan yang kerap diberi julukan "Jelena" oleh penggemarnya ini, bertemu di sebuah restoran dan menghabiskan waktu di rumah Selena.

SUMBER        : Liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238