image
Kawan Medan, Cinta Kembali Bertemu Dengan Selena Gomez, Ia Pun Tak Menyia-nyiakan Kesempatan Itu Untuk Lebih Dekat Dengan Sang Penyanyi.

14 September 2017 3796 Viewed

Kiprah Cinta Laura di dunia hiburan semakin meluas. Saat menghadiri New York Fashion Week di hari pertama, ia menyempatkan diri untuk menyapa dan mengobrol sejenak dengan Selena Gomez. Di hari kedua NYFW, Cinta kembali bertemu dengan Selena Gomez. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk lebih dekat dengan sang penyanyi.

Pertemuan yang bertempat di Coach House 5th Avenue, New York City, diabadikan kembali oleh media internasional. Bahkan, tim Cinta Laura sempat merekam momen tersebut ke dalam sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram @claurakiehl.

Antusiasme Cinta Laura terlihat dalam keterangan videonya. "This girl is on fire. @coach x @selenagomez," tulis Cinta Laura, Kamis (14/9/2017). Di dalam videonya, Selena Gomez dan Cinta Laura terlihat mengobrol begitu akrab dan hangat.

Lalu, keduanya diminta untuk berfoto bersama oleh awak media yang ada di sana. Setelah berfoto bersama, Selena Gomez lalu memberikan pelukan hangat kepada Cinta Laurasebagai tanda perpisahan mereka berdua.

Keakraban Cinta Laura dengan Selena Gomez layaknya sahabat itu, membuat beberapa warganet meluapkan rasa irinya. "Aaaaaaaaaarrrggghhhh beruntung banget sih @claurakiehl pengen....!!!" tulis @henikartika40. "Omg.. i want,. u lucky cinta, love u..," kata @ameloktv.

Beberapa juga mengungkapkan kekaguman. "Aku pengen teriak kagum.. Cinta luar biasha.. Makin cinta deh," ujar @wahyu_firmansyah89. "Jadi semangat belajar kalau liat orang indonesia yang kaya ka cinta tuh duhhh you're the best!!!!" warganet lain menyampaikan.

Uniknya, terdapat juga komentar yang sedikit miring. "Apa cuma aku yang ngerasa cinta gak ganti baju dari acara fashion week kemaren.. Baju nya sama lagi," tulis @r_tianlolipopmu yang disanggah oleh warganet lain bahwa detail bajunya berbeda.


SUMBER         : Liputan6.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238