image
Hadapi Timnas Indonesia U-22, Malaysia Mengaku Siap Tempur

25 August 2017 3273 Viewed

kawan medan, ini dia nih berita hari ini jumat 25 agustus 2017 info terupdate tentang SEA Games

Sumber     : Liputan6.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Malaysia di semifinal sepak bola SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017). Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee menyebut pasukannya telah siap tempur menghadapi laga yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor ini.

Ong Kim Swee mengakui bahwa kedua tim akan berada di puncak performa terbaik saat bertemu pada semifinal akhir pekan nanti. Menurutnya, Timnas Indonesia U-22 telah memperlihatkan kredibilitas yang luar biasa untuk bisa lolos ke babak empat besar.

Tantangan dalam pertandingan antara dua negara serumpun ini sangat besar. Namun, Ong Kim Swee merasa para pemain akan termotivasi sendiri untuk bisa meraih kemenangan."Saya percaya semua pemain yang saya miliki tahu persis apa yang mereka inginkan. Tak ada motivasi yang perlu saya lakukan terhadap mereka untuk laga ini, terutama dengan suasana yang akan ada di stadion nanti," ujar Ong Kim Swee.

Namun, Ong Kim Swee juga tak ingin para pemainnya terlalu percaya diri. Pelatih Malaysia itu sangat yakin timnas Indonesia U-22 bisa memberikan kesulitan bagi timnya.

"Mari fokus dengan pertandingan kontra Indonesia. Saya yakin setiap tim punya strategi yang disiapkan dalam setiap laga, dan kami tak punya keuntungan apa pun," ujarnya.

 *CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238